Perancangan Billboard Sebagai Media Promosi Museum Pos Indonesia

Ridwan Janov, Muhammad (2013) Perancangan Billboard Sebagai Media Promosi Museum Pos Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kehidupan sekarang ini tidak bisa lepas dari ilmu desain komunikasi visual.Dapat dilihat dengan banyak media-media informasi dan promosi yang dapat ditemukan setiap saat. Pada saat ini pun setiap perusahaan pada umumnya tidak terlepas dari ilmu desain khususnya ilmu desain komunikasi visual, dengan banyak media-media informasi atau promosi yang dibuat perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Billboard Sebagai media
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/711

Actions (login required)

View Item View Item