SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN.

Sofiyanto, Rian and Santoso, Adip (2006) SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi saat ini perkembangan ilmu dan teknologi mendukung tercapainya suatu system dan cara kerja efektif dan efisien dalam mengatasi masalah, juga untuk menyelesaikan tugas tugas tertentu. Untuk itu perlu perangkat yang dipergunakan untuk menunjang cara kerja tersebut Hal ini memicu untuk menciptakan suatu system dan alat yang mengacu pada cara agar produktifitas kerja meningkat sehingga tercapailah suatu perangkat keras dan lunak untuk menunjang cara kerja tersebut. Misalnya dengan komputer, dengan adanya perkembangan komputer banyak sekali fungsi dan tujuannya seperti sebagai alat pengolahan data oleh banyak instalisasi perusahaan dan organisasi yang ada. PT PLN (persero) merupakan suatu badan usaha yang bertugas memberi pelayanan kepada setiap pelanggan yang berhubungan dengan Energi dan Sumber Daya. Salah satunya PT PLN (Persero) yang bertugas untuk melayani masyarakat misalnya dengan pelayanan penyabungan listrik yang baru panda calon pelanggan

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Komputer > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7166

Actions (login required)

View Item View Item