Pengaruh Kualitas pelayanan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Soreang)

Sutrisna, Sandra (2016) Pengaruh Kualitas pelayanan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Soreang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Beberapa perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011 dan 2012 mengalami kenaikan earning per share dan dividend per share akan tetapi disusul dengan turunnya harga perusahaan sektor pertambangan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh earning per share dan dividend per share terhadap harga saham pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi pada penelitian ini berjumlah 41 perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar selama 6 tahun (2008-2013). Teknik pengambilan sampel dalam penilitian ini dipilih secara purposive sampling dan 6 perusahaan yang menjadi sampel penelitian. Analisa yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) earning per share berpengaruh terhadap harga saham pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI, (2) dividend per share berpengaruh signifikan terhadap harga saham perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di BEI (3) earning per share dan dividend per share berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di BEI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: earning per share, dividend per share, harga saham
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/731

Actions (login required)

View Item View Item