Simulasi Geografis Permukaan Tanah 3D/ Landscape Menggunakan Derajat Keabuan Citra 2D Dengan Algoritma Bruteforce

Hasan Gunawan, Arie (2006) Simulasi Geografis Permukaan Tanah 3D/ Landscape Menggunakan Derajat Keabuan Citra 2D Dengan Algoritma Bruteforce.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi sekarang ini, masyarakat dituntut untuk dapat lebih maju dan dapat mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih. Maka dibutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan alat yang canggih di bidang teknologi informasi yang nantinya disiapkan di kehidupan nyata. Dengan adanya simulasi geografis maka informasi yang dihasilkan oleh komputer dari simulasi tersebut berupa citra atau gambar. Dengan metode pengolahan citra, komputer saat ini dapat mengenali informasi dari sebuah citra atau gambar setelah melalui proses citra dengan jalan memanipulasinya menjadi data gambar untuk mendapatkan informasi yang diinginkan. K

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7392

Actions (login required)

View Item View Item