EFISIENSI PENGGAMBARAN OBJEK 3 DIMENSI MENGGUNAKAN TEKNIK BILLBOARD 2 DIMENSI

Putu Angga Ariesta, I (2006) EFISIENSI PENGGAMBARAN OBJEK 3 DIMENSI MENGGUNAKAN TEKNIK BILLBOARD 2 DIMENSI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Billboard adalah suatu teknik untuk mengelabui cara pandang sebuah objek relatif terhadap objek lain. Billboard menerapkan konsep papan iklan yang akan selalu mengikat pada orang yang memandangnya. Sehingga pada konsep dunia maya 3 dimensi, billboard selalu dihubungkan dengan sebuah objek 2 dimensi yang selalu berhadapan dengan setiap objek yang merupakan pusat subjek dari billboard. Kita bisa membayangkan sebuah papan reklame yang di depannya bertuliskan A dan pada bagian belakangnya bertuliskan B, maka apabila kita mencoba memutar ke belakang reklame tersebut, kita tidak akan pernah melihat tulisan B melainkan selalu berhadapan dengan huruf A atau bagian depan dari papan reklame tersebut. Teknik inilah yang sering digunakan untuk mensimulasikan efek rumput pada industri game pada masa sekarang.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7462

Actions (login required)

View Item View Item