Perancangan Promosi Kecap Segi Tiga Majalengka

Maulana Ramdhan, Asep (2016) Perancangan Promosi Kecap Segi Tiga Majalengka.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bagi masyarakat kecap sudah menjadi hal yang tidak asing lagi untuk dikonsumsi. Biasanya digunakan untuk penyedap masakan atau menjadi pelengkap ketika makan. Banyaknya merek-merek kecap di Indonesia dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar, tentu mengakibatkan persaingan pasar menjadi semakin ramai. Para pelaku usaha berlomba mempertahankan eksistensi bisnisnya. Agar daya saing produk yang dihasilkan bisa lebih unggul dan tetap diminati oleh konsumen. Dari tahun ke tahun Perusahaan Kecap Segi Tiga Majalengka mengalami peningkatan, Penjualan yang dilakukan semakin berkembang, memasok ke pasarpasar tradisional di Majalengka, toko-toko kecil di Majalengka dan sekarang memiliki toko sendiri khusus penjualan Kecap Segi Tiga Majalengka. Namun, berdasarkan jumlah order yang diterima oleh Perusahaan Kecap Segi Tiga Majalengka mulai kurang diminati oleh masyarakat umum dan penjualannya menurun. Walaupun setiap tahunnya harga kecap tersebut naik, tidak menutup kemungkinan perusahaan akan mengalami Kerugian apabila keadaan terus seperti ini. Hal ini disebabkan oleh kurangnya promosi yang dilakukan oleh Perusahaan Kecap Segi Tiga Majalengka untuk memperkenalkan produknya kemasyarakat umum dan masih sedikit event dari Kecap Segi Tiga yang melibatkan masyarakat secara langsung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kecap, Bersaing, Event, Promosi.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:34
Last Modified: 16 Nov 2016 07:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item