PROMOSI OBJEK WISATA SITU BAGENDIT KAB GARUT

Nurhidayat, Muhit (2006) PROMOSI OBJEK WISATA SITU BAGENDIT KAB GARUT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keanekaragaman objek wisata di Indonesia saat ini sangatlah banyak dan beragam, serta memiliki berbagai macam keunikan dan keindahan yang sangat beragam, dan dilihat dari sudut pariwisata itu sendiri, Indonesia yang memiliki banyak tempat-tempat pariwisata yang tersebar diberbagai penjuru kota, sangatlah menguntungkan. Indonesia sendiri memiliki berbagai jenis pariwisata, mulai dari pariwisata alam hingga tempat-tempat bersejarah. Salah satunya adalah parawisata yang terdapat di kota Garut Jawa Barat yang memiliki berbagai macam jenis tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan-wisatawan dari dalam maupun luar negeri, mulai dari wisata alam yang sangat indah, segar, serta masih alami dan asri, hingga tempat-tempat bersejarah. Objek wisata Situ Bagendit salah satunya, objek wisata ini mulai dikenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena objek wisata ini masih terlihat alami, asri dan mempunyai sejarah yang menarik, objek wisata ini mulai dikenal di garut maupun diluar daerah garut sendiri. Situ bagendit menjadi situ yang diandalkan oleh pemkab Garut untuk bisa dapat menjadi salah satu sumber pendapatan dan objek wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Dan sekarang ini Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Garut sedang digairahkan dan didorong untuk menempati kedudukan salah satu penghasil pendapatan kota. Untuk tujuan tersebut tentu diperlukan promosi agar wisatawan mengenal tempat-tempat pariwisata yang berada di Garut ini, termasuk objek wisata Situ bagendit. Dengan makin mengenalnya para wisatawan mengenai kota Garut, diharapkan kunjungan akan meningkat dan juga meningkatkan daya jual yang tinggi terhadap objek wisata di Kota Garut, khususnya wisata situ Bagendit. Untuk mencapai tujuan tersebut memerlukan promosi yang optimal. Promosi yang optimal hanya dapat dicapai melalui pengkajian yang baik dan pemilihan media promosi yang baik dan tepat.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7634

Actions (login required)

View Item View Item