SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SERVICE DAN PENJUALAN SPARE PART MOTOR PADA PT. CITRAKARYA PRANATA

Nurjanah Syafitri, Eka (2006) SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SERVICE DAN PENJUALAN SPARE PART MOTOR PADA PT. CITRAKARYA PRANATA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Citrakarya Pranata merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan motor Kawasaki dan aksesorisnya yang juga menyediakan layanan service motor bagi konsumennya. Kepuasan pelanggan adalah hal yang terpenting bagi perusahaan ini, namun pelayanan yang dirasakan oleh konsumen selama ini kurang baik. Hal ini disebabkan karena banyaknya pekerjaan yang perlu dilakukan karyawannya tanpa menggunakan alat bantu sistem informasi. Selain itu, masalah yang sering timbul pada perusahaan ini adalah keterlambatan penyampaian laporan kepada pimpinan. Adapun metode pengembangan yang digunakan untuk mengembangkan sistem yang ada pada PT. Citrakarya Pranata adalah metode Clasic Life Cycle. Metode ini cocok digunakan pada pengembangan sistem seperti ini karena tahapan-tahapannya sesuai dengan prosedur pengerjaan sistem yang akan dibangun. Dengan diterapkannya Sistem Informasi Penerimaan Service dan Penjualan Spare part pada perusahaan ini, diharapkan dapat membantu karyawan yang bersangkutan dalam mempermudah mengerjakan pekerjaannya, sehingga pelayanan kepada pelanggan pun dapat ditingkatkan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7689

Actions (login required)

View Item View Item