Perancangan Promosi Babershop Radix Di Bandung

Indra Sofian, Galuh (2016) Perancangan Promosi Babershop Radix Di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Barbershop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang tukang cukur. Perencanaan yang dilakukan adalah meneliti sebuah barbershop yang telah di gandrungi masyarakat luas terutama pria remaja dan pria dewasa. Kurang tepatnya penentuan positioning dalam usaha ini menyebabkan kurangnya awareness dikalangan masyarakat. untuk itu penelitian ini menentukan sebuah latar belakang masalah. Penelitian ini memberikan suatu informasi terhadap barbershop. Penelitian ini menjadi sebagian kuat untuk informasi yang dapat diteruskan. Kegiatan penelitian yang dilakukan adalah dengan pilihan meneliti secara observasi dan kuisioner. Penelitian barbershop ini menempatkan tukang cukur sebagai usaha yang sebagai prioritas utama agar masyarakat lebih menikmati fasiltas yang lebih. Melalui penilitian ini peminat atau pun informasi yang disamapaikan terhadap citra barbershop modern dapat meningkatkan peminat masyarakat luas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Barbershop Modern , Bandung, Dan Fasilitas Tukang Cukur
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:34
Last Modified: 16 Nov 2016 07:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item