PERANAN MEDIA PENGAJARAN DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR BAHASA JEPANG.

Budi Apriani, Riska (2006) PERANAN MEDIA PENGAJARAN DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR BAHASA JEPANG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Ilmu yang diperoleh di bangku kuliah tidak hanya dihafalkan dan digunakan pada saat ujian. Pengalaman untuk memperaktekkan teori yang didapatkan di bagku kuliah tersebut, sangatlah penting. Karena terjun ke lapangan pekerjaan yang nyata tidaklah cukup hanya dengan kepintaran teori yang dimiliki. Dengan adanya mata kuliah Kuliah Kerja Lapangan, sangatlah membantu mahasiswa untuk mengembangkan apa yang sudah didapatkan selama kuliah. Membantu untuk mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja. Dalam KKL ini, penulis memilih untuk mengajar di sebuah pusat pendidikan dan pelatihan pembangunan masyarakat yaitu di OISCA yang setiap harinya mempelajari Bahasa Jepang sebagai salah satu materi pelatihan. Dalam laporan ini penulis membahas mengenai media pengajaran yang digunakan dalam proses belajar-mengajar selama pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan. Pengetahuan tentang media pengajaran sangat berguna untuk menyusun program pengajaran. Karena program pengajaran adalah seluruh rencana kegiatan yang saling terkait untuk mencapai suatu tujuan pengajaran. Dengan mengenal media pengajaran akan membantu tugas pengajar dalam meningkatkan efektivitas proses belajar-mengajar. Oleh karena itu, penulis memilih judul laporan “Peranan Media Pengajaran dalam Proses Belajar-Mengajar Bahasa Jepang”.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7748

Actions (login required)

View Item View Item