PENGARUH DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ECKEL CLOTHING BANDUNG

Budi Yanto, Dedi (2006) PENGARUH DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ECKEL CLOTHING BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Promosi merupakan sebuah alat komunikasi yang bertujuan untuk menarik perhatian konsumen sehingga konsumen diharapkan akan memutuskan untuk melakukan pembelian. Salah satu alat promosi yang dapat dilakukan adalah dengan melaksanakan display barang / produk yang merupakan upaya untuk menarik konsumen supaya dapat melakukan pembelian pada Eckel Clothing Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yang bertujuan untuk mencari data mengenai display yang kemudian disajikan secara struktural dan akurat. Sedangkan metode analisis yang dipakai adalah uji validitas, uji reliabilitas, korelasi non parametik spearman, t tes dengan taraf signifikan 5 %. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field research) yang dilakukan dengan wawancara, observasi dan kuisioner. Berdasarkan hsail uji penelitian didapat angka korelasi sebesar 0,535 yang beratri tingkat hubungan signifikan yang sedang, koefisien determinasi didapat sebesar 28,62 % yang berarti display berpengaruh sebesar 28,62 % terhadap keputusan pembelian konsumen pada Eckel Clothing Bandung, sedangkan71,38 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Display, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7976

Actions (login required)

View Item View Item