KEGIATAN PEMBERIAN “REWARDS” KEPADA WARTAWAN PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM MENINGKATKAN ETHOS KERJA

Julita Biloro, Natalina (2006) KEGIATAN PEMBERIAN “REWARDS” KEPADA WARTAWAN PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM MENINGKATKAN ETHOS KERJA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pikiran Rakyat adalah salah satu Surat Kabar di Indonesia yang tidak saja dapat bertahan ditengah persaingan ketatnya di era informasi ini, tetapi juga dapat tumbuh dan berkembang menjadi besar. Pikiran Rakyat terbukti mampu mencapai usia 40 tahun dan kini menjadi induk dari anak-anak penerbitan pers dan media elektronik seperti SKM, Mitra Bisnis, Galura, HU Galamedia, SK. Priangan (Tasikmalaya), SK. Fajar Banten, (Banten), SK. Mitra Bisnis (Cirebon), PT.Granesia dan. Hal tersebut dapat dijadikan indikator bahwa secara kuantitatif dan kualitatif, Pikiran Rakyat dinilai sebagai perusahaan yang mempunyai citra positif dan kredible. Membangun opini, persepsi dan citra yang baik (good Image) suatu perusahaan merupakan tugas utama dari Humas (Public Relations). Sebagai salah satu fungsi strategis dalam manajemen, Humas bukan sekedar alat manajemen yang dapat diadakan atau ditiadakan melainkan meupakan fungsi yang melekat menjadi satu dengan manajemen. (Arsip Humas PT.Pikiran Rakyat)

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7989

Actions (login required)

View Item View Item