Laporan Kerja Praktek PT. PENA TELEMATICS

Rachmi Retno Ayu M, Andy (2006) Laporan Kerja Praktek PT. PENA TELEMATICS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebuah perusahaan yang tidak memiliki sebuah kejelasan identitas akan memberikan dampak negatif dari bagi peruasahaan itu sendiri. Karena kurangnya ketegasan mengenai batasan batasan perusahaan akan mempengaruhi kesatuan perusahaan tersebut baik dari dalam maupun dari luar. Perusahaan selain memerlukan suatu identitas, juga memerlukan suatu bentuk konsep dan karakter tersendiri yang dapat menjelaskan karakter dan kapasitas perusahaan tersebut didalam ruang lingkup dan spesifikasi bidang yang di geluti. Dalam hubungannya dengan pihak luar, informasi mengenai karakter atau profil dari sebuah perusahaan sangatlah penting untuk di komunikasikan secara baik dan jelas karena hal ini akan sangat membantu dan berpengaruh bagi identitas perusahaan dikalangan masyarakat luas secara umum dan calon klien sebagai target sasaran secara khusus. PT. Pena Telematic Indonesia (PENAMATICS), adalah Perusahaan Swasta murni yang bergerak dalam bidang jasa penyediaan solusi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (Telematika) dengan penitik beratkan dalam hal Pengembangan Aplikasi. Dengan semakin berkembangnnya wilayah jangkauan bisnis dan semakin bertumbuh kembangnya perusahaan ini, maka perusahaan ini memerlukan sebuah format identitas baru (corporate identity) yang lebih baik. Dan hubunggannya dengan masyarakat luas. PENAMATICS memerlukan sebuah media untuk penyampaian informasi mengenai keberadaan perusahaannya, sebagai media pengaplikasian dari Corporate Identity. Media-media pengaplikasian dari corporate identity merupakan salah satu strategi perusahaan PENAMATICS untuk memperkuat dan mengenalkan profile perusahaannya. Memberikan informasi mengenai profile perusahaan secara menarik dapat menjadi ajang promosi dan pengenalan karya kepada pihak luar dan promosi adalah langkah awal dalam usaha menjalalin kerjasama yang menguntungkan dengan pihak luar atau klien.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:44
Last Modified: 16 Nov 2016 07:44
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8159

Actions (login required)

View Item View Item