Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung

Musyaropah, Opa (2006) Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

...

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:44
Last Modified: 16 Nov 2016 07:44
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8292

Actions (login required)

View Item View Item