Analisis Positioning Produk Kaos Badger Pada Clothing Badger Invaders Bandung

Kusumah, Hari (2013) Analisis Positioning Produk Kaos Badger Pada Clothing Badger Invaders Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam upaya meningkatkan Positioning Produk dan untuk mengatasi persaingan, Clothing Badger Invaders secara terus menerus melakukan perubahan dari segi atrubut produk kaos baik merek yang selalu diperkenalkan melalui bebarapa cara agar konsumen mengetahui produk tersebut, manfaat produk itu sendiri dibandingkan dengan pesaingnya, serta kualitas dan harga yang mampu bersaing dengan clothing lain. Hal ini menunjukan bahwa adanya indikasi positioning produk kaos badger pada Clothing badger Invaders Bandung, belum mampu bersaing secara optimal bila dibandingkan dengan pesaingnya.Hal tersebut terlihat dari produk yang ditawarkan di pasar belum dapat merebut heart share konsumen, sehingga masyarakat belum mengenali produk Clothing badger Invaders Bandung.Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden mengenai pelaksanaan Posisioning produk kaos Badger pada Clothing Badger Invaders Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif / kualitatif, mengenai Posisioning Produk. Karena menggunakan metode survei,.Survei adalah penelitian dengan mengambil sampel dari suatu populasi yang hasilnya dapat mewakili keseluruhan populasi. Sebagai alat pengumpul data yang pokok digunakan kuesioner. Adapun sampel secara Random sederhana dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dan tehnik pengumpulan data dengan cara studi lapangan (observasi, Kuesioner, wawancara) dan studi kepustakaan (dokumentasi).Dari hasil analisis dan pembahasan tanggapan responden mengenai Positionong produk kaos Badger pada Clothing Badger Invaders Bandung, bahwa mampu bersaing dengan kaos merek dari Clothing lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Positioning Produk
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item