TINJAUAN ATAS PROSEDUR LAPORAN PENDAPATAN PADA KANTOR CABANG TELKOM SINDANGLAYA

Gin Ginanjar Priatna, Gin (2007) TINJAUAN ATAS PROSEDUR LAPORAN PENDAPATAN PADA KANTOR CABANG TELKOM SINDANGLAYA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era pembangunan nasional dewasa ini, perkembangan organisasi-organisasi pada umumnya ditandai dengan meningkatnya jumlah aktivitas dan juga kemajuan teknologi yang semakin maju dari waktu ke waktu, baik yang bergerak di bidang jasa maupun bidang produksi. Lingkungan bisnis di Negara kita telah semakin berubah seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk demikian pula dengan pola perekonomiannya, yaitu dari negara yang dikenal dengan sebutan negara agraris mulai berubah menuju era industri dan bisnis baik dalam skala nasional maupun internasional. Sejalan dengan itu, untuk kelancaran dunia usaha komunikasi merupakan kebutuhan yang sangat vital. Untuk itu peran PT TELKOM (Persero), dituntut untuk mampu memberikan mutu jaringan telepon yang cukup, baik untuk keperluan industri dan usaha maupun kebutuhan rumah tangga secara handal untuk menunjang berbagai aktivitas. PT TELKOM (Persero) khususnya Kantor Cabang TELKOM Sindanglaya merupakan salah satu unit yang melayani pendistribusian jaringan telepon kepada pemakai di wilayah Cipanas dan sekitarnya, adapun proses bisnisnya meliputi penjualan produk dari PT TELKOM dengan berbagai jenis kebutuhan yang berbeda-beda mulai dari pemakaian untuk rumah tangga, sosial, industri, bisnis, dan multiguna. Tentunya dalam melayani pelanggan tersebut harus didukung oleh sarana dan prasarana yang up to date dan juga harus didukung oleh kinerja organisasi atau perusahaan dengan sistem administrasi yang baik dan teratur. PT TELKOM mengutamakan keandalan produksi jaringan telepon dan kualitas pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan, guna memenuhi hal tersebut PT TELKOM berpedoman pada kebijakan mutu yang telah digariskan serta telah diakui dan sudah memiliki sertifikasi ISO (International Standart Organization) 9001-2000 dalam bidang pelayanan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9017

Actions (login required)

View Item View Item