TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENJUALAN JASA DI DIVISI AUTO SHOP PADA PT. SENTRA AUTO GRAHA BANDUNG

Yantina, Yuli (2007) TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENJUALAN JASA DI DIVISI AUTO SHOP PADA PT. SENTRA AUTO GRAHA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Demi memenuhi kebutuhan globalisasi manusia masa kini dituntut untuk lebih fleksibel dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan yang sangat pesat dengan meningkatkan mobilitas diri. Dengan adanya mobilitas diri yang cukup tinggi mengakibatkan kebutuhan terhadap sarana dan prasana yang memadai. Dalam hal ini termasuk transportasi, untuk mendukung kenyaman dan kelancaran suatu transportasi maka dibutuhkan perawatan yang intensif dalam pemakaiannya. Kenyamanan seorang pengendara kendaraan sangat didukung oleh penggunaan accessories dalam kendraan tersebut, khususnya untuk pemakaian accessories yang memang sangat disukai oleh pengguna kendaraan tersebut. Penyusutan suatu transportasi dapat diakibatkan oleh karena terlalu sering dipergunakannya suatu kendaraan atau juga dapat berasal dari kurangnya perawatan yang diberikan. Oleh karena itu sangatlah penting bagi suatu kendaraan dilaksanakan pengecekan secara periodik. Untuk mendapatkan sebuah service yang memuaskan dari suatu perawatan transportasi sepututnya di dapatkan dari tempat service yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan up to date. Namun permasalahan yang dari awal dan sangat signifikan yang sering dijumpai oleh perusahaan otomotif yang menyediakan jasa perawatan dan service lainnya yaitu kekurangan atau tidak tersedianya persediaan, khususnya accessories yang diperlukan oleh pihak konsumen. Oleh karena itu suatu perusahaan service dituntut keprofesionalannya dalam melaksanakan segala aktivitas yang menjadi kewajibannya. Oleh karena itu demi menujang kelancaran mobiltas pihak konsumen maka suatu service otomotif diharuskan menjamin semua kelengkapan sarana dan prasarana khususnya persediaan accessories yang menunjang kepuasan seorang customer. Yaitu dengan cara selalu menyediakan setiap apa yang dibutuhkan dan dinginkan oleh konsumen dengan prosedur yang telah terencana tentunya. Diantaranya selalu mempersiapkan semua persediaan terutama accessories yang akan digunakan oleh customer dengan melakukan pengisian kembali semua persediaan accessories kendaraan yang sebelumnya telah dipergunakan sehingga jumlahnya kembali penuh seperti semula. Berdasarkan uraian diatas maka peneliti tertarik untuk meneliti masalah diatas dengan judul “TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENGISIAN KEMBALI PERSEDIAN ACCESSORIES DI DIVISI AUTO SHOP PADA PT.SENTRA AUTO GRAHA BANDUNG ”.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9045

Actions (login required)

View Item View Item