Tinjauan Atas Prosedur Pencatatan Dan Pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Di Divisi Akuntansi Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung

Suri D Y, Kartika (2016) Tinjauan Atas Prosedur Pencatatan Dan Pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Di Divisi Akuntansi Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peranan bagi Administrasi Keuangan bagi perusahaan sangatlah penting, dimana dasar pengambilan keputusan maupun kebijakan dilaksanakan sesuai dengan hasil yang telah dihasilkan. Oleh karena itu agar benar-benar mampu memberikan suatu manfaat kepada proses pengambilan keputusan, pengelolaan keuangan perlu dilakukan dengan sebaik mungkin. Administrasi keuangan berperan penting dalam menunjang kelancaran pencapaian tujuan dari suatu organisasi. Sehingga dalam melaksanakannya dibutuhkan suatu sistem yang menunjang kegiatan administrasi keuangan tersebut. Suatu perusahaan dapat dipastikan memiliki kegiatan perjalanan dinas sebagai bentuk tugas/pekerjaan yang diharuskan untuk beberapa pegawainya berpergian ke luar kota atau sampai ke luar negeri. Dan secara otomatis mengeluarkan banyak biaya yang harus dikeluarkan oleh perusahaan, dan meminimalisasi pengeluaran maka perusahaan diharuskan membuat sesuatu perancangan untuk mengatur semua biaya yang ada di dalam perusahaan tersebut. Upaya mempelancar pelayanan pembayaran biaya perjalanan dinas secara efektif, efesien, dan tertib administrasi, dipandang perlu untuk menetapkan standar pelayanan. Dan dari semua itu menghasilkan suatu perancangan yang disebut dengan prosedur pembayaran perjalanan dinas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pencatatan Dan Pembayaran Biaya Perjalanan Dinas
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item