ANALISA SISTEM REMEDY HELPDESK DI SUB DIVISI HELPDESK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.

Abhimantra, Wildan (2007) ANALISA SISTEM REMEDY HELPDESK DI SUB DIVISI HELPDESK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi tinggi, PT. Telekomunikasi Indonesia ,Tbk, mempunyai cakupan tugas yang sangat luas. Mulai dari melakukan penelitian, pengembangan dan pembuatan perangkat hingga memberikan jasa pelayanan yang berkaitan dengan teknologi komunikasi. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk dilakukannya analisa dalam rangka kegiatan kerja praktek ini. Aplikasi yang digunakan memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri, dengan menganalisa aplikasi tersebut maka akan didapatkan informasi mengenai kelebihan maupun kelemahan perangkat lunak. Dengan informasi yang didapat setelah dianalisa diharapkan akan lebih mengembangkan daya kerja aplikasi dan memperkecil resiko aplikasi tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9244

Actions (login required)

View Item View Item