CD PROMOSI DAN STATIONARY JERUK NIPIS MERCHANDISING

Malik Ibrahim, Agus (2007) CD PROMOSI DAN STATIONARY JERUK NIPIS MERCHANDISING.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi sekarang ini, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi. Media yang digunakan juga harus tepat guna. Maksudnya, informasi yang disampaikan harus diterima dengan baik oleh target penerima informasi. Hal tersebut tergantung dari media yang digunakan dan kreatif promosi itu dibuat. Apabila media yang digunakan tidak tepat, pasti akan terjadi miskomunikasi antara pemberi pesan dan penerima pesan. Akibatnya pesan atau informasi yang diberikan menjadi tidak tersampaikan, ataupun pesan yang akan disampaikan tidak dipahami oleh penerima pesan. Sebenarnya banyak bentuk-bentuk media yang dapat digunakan sebagai wadah penampung kreativitas insan periklanan. Ini seharusnya diimbangi dengan inovasi pada surat kabar, majalah, atau tabloid komunitas sebagai media iklan klasik. Media iklan seharusnya dapat lebih dikembangkan. Para perancang iklan luar negeri sudah memanfaatkan bentuk-bentuk media untuk menempatkan realisasi kreativitasnya. Promosi atau mengenalkan sesuatu terhadap masyarakat yaitu bukan hanya sekedar sebagai informasi, melainkan lebih ke dalam integrasi long-term relationships antara produk dengan konsumen, dimana promosi bahkan dapat menjadi brainminded dan brainwasher perilaku konsumen. Dengan sumber daya manusia yang sarat pengalaman, kami percaya bahwa dalam dinamika bisnis yang serba cepat dan hypercompetitive, ide dan kreativitas menjadi selling point yang sangat dominan untuk meraih targeted market & meningkatkan brand equity perusahaan, maka diperlukan sebuah sistem promosi yang kuat untuk menambah jumlah klien jasa kreatif promosi. Pada pembahasan kali ini, Sisi Lain IMC menjadi pilihan yang sangat menarik. Karena dilihat dari dari tujuan Sisi Lain IMC yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang advertising di Bandung, bahwa perusahaan tersebut berpegang dari pola komunikasi, mediaplacement dan marketplan yang kreatif dan inovatif dapat mengakomodir kebutuhan promosi dan komunikasi dengan akurat dan tepat sasaran.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9394

Actions (login required)

View Item View Item