Pembuatan Desain Billboard Kantor Pemasaran Padalarang Indah, Marga Asih dan Neonbox DR`s Secreet, PT. Indorub Pada Muara Advertising

Pratama, Kamsir (2007) Pembuatan Desain Billboard Kantor Pemasaran Padalarang Indah, Marga Asih dan Neonbox DR`s Secreet, PT. Indorub Pada Muara Advertising.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, tingkat persaingan di dalam dunia usaha semakin tinggi. Setiap perusahaan atau pelaku usaha berlomba-lomba dan bersaing untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk atau jasa yang mereka miliki supaya produk dan jasa tersebut bisa dikenal oleh khalayak atau masyarakat, dengan tujuan akhir supaya terjadinya peningkatan penjualan atau transaksi jual beli terhadap produk atau jasa yang tawarkan oleh produsen yang beriklan atau berpromosi kepada konsumen. Untuk memperkenalkan produk atau jasa dari pelaku usaha kepada khalayak atau masyarakat, tentunya mereka melakukan penyampaian informasi dari produk atau jasa yang mereka miliki kepada khalayak dengan menggunakan berbagai macam cara atau metode yang ditempuh, supaya informasi yang ingin disampaikan dari produk atau jasa yang dimiliki oleh pelaku usaha tersebut bisa sampai kepada masyarakat luas. Dalam hal ini pastinya mereka membuthkan bantuan media untuk menempatkan informasi dari produk atau jasa yang ingin mereka tawarkan supaya sampai kepada target sasaran dan tentunya juga mereka membutuhkan jasa dari biro iklan atau advertising yang tidak lepas dari program promosi untuk membantu mereka dalam mengampanyekan pesan atau informasi yang ingin mereka sampaikan kepada seluruh masyarakat atau konsumen demi tercapainya tujuan yang ingin ditargetkan dalam perusahaan. Ada berbagai macam bentuk cara serta stratgi promosi yang digunakan dalam mengkampanyekan pesan atau informasi dari produk atau jasa yang ingin di sampaikan kepada masyarakat atau konsumen. Diantaranya dengan melakukan promosi dan pulikasi dengan dibantu oleh suatu media promosi out door disamping pula in door. Artinya dengan mempromosikan produk atau jasa mereka melalui media luar ruangan seperti pemasangan reklame di tempat-tempat umum yang strategis atau ramai. Di sinilah peranan jasa dari biro iklan atau advertising dalam melakukan tugasnya untuk membantu perusahaan klien guna memenuhi atau melengkapi program marketing yang mereka buat atau yang direncanakan oleh sebuah perusahaan tersebut, baik itu untuk program marketing jangka panjang atau maupun program marketing untuk jangka pendek.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9400

Actions (login required)

View Item View Item