Pengaruh Pelaksanaan Promosi Penjualan CDMA Flexi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT TELKOM Tbk, Bandung

Nurheriawati, Vita (2010) Pengaruh Pelaksanaan Promosi Penjualan CDMA Flexi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT TELKOM Tbk, Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Telkom Flexi berupaya untuk lebih meningkatkan kegiatan promosi melalui berbagai media dalam mengkomunikasikan produknya, salah satu kegiatan promosi yang dilakukan oleh Telkom Flexi yaitu dengan melalui promosi penjulan . pelaksanaan promosi penjualan tersebut dilakukan untuk menarik calon konsumen agar berminat dan melakukan pembelian atas produk yang ditawarkan oleh Telkom Flexi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden terhadap pelaksanaan promosi penjualan di Telkom Flexi Bandung, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen di Telkom Flexi Bandung serta untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen di Telkom Flexi Bandung. Metode yang digunakan adalah metode analisis descriptif dengan pendekatan verifikatif, teknik penarikan yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden, prosedur pengumpulan data yang dilakukan adalah penelitian lapangan dan studi kepustakaan, data dianalisis menggunakan korelasi rank spearman koefisien determinasi data uji t untuk memperkuat penelitian, uji statistic menggunakan program aplikasi spss14.0 for window. Hasil penelitian yang diperoleh adalah dengan pelaksanaan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen terdapat hubungan positif dengan korelasi sebesar 71.74%, dan 28.26% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain, berarti semakin baik pelaksanaan promosi penjualan maka makin tinggi keputusan pembelian konsumen di Telkom Flexi Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9444

Actions (login required)

View Item View Item