PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT TELKOM KANDATEL CIANJUR

Lestari Sapitri, Melinda (2007) PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT TELKOM KANDATEL CIANJUR.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, salah satunya adalah perkembangan teknologi komunikasi menyebabkan ketatnya persaingan bisnis didunia usaha telekomunikasi. Kondisi ini mendorong perusahaan untuk lebih meningkatkan kualitas guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Ketatnya persaingan tersebut menyebabkan perusahaan-perusahaan berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui minat dari konsumen dan berusaha menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Agar jumlah penjualan terhadap produk yang ditawarkan dapat bertambah. Dalam menghadapi hal tersebut dibutuhkan suatu cara agar konsumen dapat lebih mengetahui dan tertarik terhadap produk yang ditawarkan. Cara tersebut yaitu dengan melakukan kegiatan Promosi. Dalam memasarkan produk perusahaan selain produk yang baik, penetapan produk yang menarik dan memilih saluran distribusi yang dapat menjangkau konsumen, perusahaan juga memerlukan satu komunikasi dengan para konsumennya karena dengan adanya komunikasi maka konsumen dapat mengetahui produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9676

Actions (login required)

View Item View Item