PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT. TELKOM BANDUNG

Setiawan, Frans (2007) PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT. TELKOM BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

“Komunikasi memperpendek jarak di dunia” dari kata-kata itupun dapat diketahui betul bahwa pentingnya komunikasi bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia saat ini. Seiring dengan hal tersebut, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa telepon dan komunikasi.Yang juga turut serta dalam memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat luas, khususnya bagi para pelanggan PT. Telkom itu sendiri. Mengingat dewasa ini persaingan di dunia komunikasi semakin ketat, sehingga akan sangat sulit bagi perusahaan untuk memenuhi pencapaian target penjualan jika tidak dapat memasarkan dan mempromosikan produk perusahaan dengan baik. Semakin pesatnya pertumbuhan dan perkembangan teknologi dewasa ini membawa dampak bagi perkembangan kebutuhan masyarakat akan cepatnya arus informasi yang mereka butuhkan. PT. Telkom dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atau pelanggan dalam bidang telekomunikasi dan informasi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9681

Actions (login required)

View Item View Item