TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN BARANG DI 347 BOARDRIDER COMPANY BANDUNG

Hermawan, Herry (2007) TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN BARANG DI 347 BOARDRIDER COMPANY BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Suatu perusahaan baik itu perusahaan industri, perusahaan dagang, perusahaan jasa, ataupun bentuk perusahaan lainnya sangat penting artinya dalam suatu negara yang sedang berkembang seperti di Indonesia. Mereka turut membantu dalam mensukseskan program pembangunan nasional mencapai masyarakat adil dan makmur.Peranan yang mereka berikan yaitu menyediakan lapangan pekerjaan sehingga mengurangi jumlah pengangguran. Kemajuan yang telah dicapai dalam segala bidang di antaranya dalam bidang retail. Hal ini dapat dicapai antara lain berkat adanya kebijakan-kebijakan yang telah dialaksanakan oleh pemerintah dalam mengarahkan, membimbing, serta menciptakan klim yang mendorong berkembangnya dunia usaha dari waktu yang semakin meningkat. Persaingan yang ketat dalam usaha serta kondisi pasar yang seiring berubah menuntut perusahaan untuk selalu mengembang kan strategi pemasaran produk-produknya (Misalkan menjual, menyalurkan produk). Dalam Usaha menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus melakukan sesuatu kegiatan pemasaran yang efektif untuk menarik konsumen, dan tidak hanya terpaku untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah ada karene konsumen akan selalu mencari produk yang terbaik

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9691

Actions (login required)

View Item View Item