ANALISIS PROMOSI OPTIMALISASI ASET DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DI PT. INTI (Persero) BANDUNG

Fitriani, Ani (2007) ANALISIS PROMOSI OPTIMALISASI ASET DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DI PT. INTI (Persero) BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam kondisi perekonomian yang modern dan perkembangan yang begitu pesat serta persaingan bisnis yang semakin tinggi, perusahaan dituntut untuk selalu memberitahukan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan produk-produk atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Untuk mengenalkan suatu produk yang telah dibuat oleh suatu perusahaan kepada masyarakat yaitu dengan menggunakan unsur-unsur peralatan promosi atau yang lebih dikenal dengan bauran promosi. Bauran Promosi terdiri dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), humas dan publisitas (public relation and publicity), pemasaran langsung (direct marketing) dan penjualan secara pribadi (personal selling).

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9758

Actions (login required)

View Item View Item