STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN BAGIAN MANAJEMEN ASSET DIVISI KEUANGAN PT. INTI (PERSERO) BANDUNG

Gho Ah, Siti (2007) STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN BAGIAN MANAJEMEN ASSET DIVISI KEUANGAN PT. INTI (PERSERO) BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era informasi yang ditandai dengan perkembanan teknologi yang begitu pesat serta persaingan global yang semakin sengit, peran telekomunikasi semakin penting untuk menunjang, mendorong bahkan mengerakan berbagai sektor kehidupan. Setiap perusahaan yang menghasilkan produk barang dan jasa dituntut untuk memaksimalkan kualitas produksi barangnya serta perlu adanya sistem penjualan dan pemasaran yan baik dan tepat terutama untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjaga agar konsumen tetap mengkonsumsi barang-barang yang dieroduksi oleh perusahaan tersebut. Oleh karena itu perusahaan perlu menetukan promosi penjualan dan strategi pemasaran yang tepat. Apalagi persaingan sekarang ini semakin ketat untuk melakukan pemasaran jasa atau produk, perusahaan harus dapat bergerak pada berbagai alternatif pilihan pasar dan berusaha mengungguli para pesaing yang terus berubah dan bertambah banyak. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka perlu dilakukan suatu strategi promosi yang baik, agar perusahaan dapat memperoleh laba yang maksimal. Starategi promosi diperukan karena dengan melakukan strategi promosi yang baik dan tepat maka perusahaan dapat mencapai tujuan sesuai dengan target yang diharapkan. Apabila perusahaan ingin menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pasar yang menjadi sasarannya, maka perusahaan harus dapat mengetahui secara pasti kebutuhan para konsumennya dengan memperhatikan kualitas dan pelayanan yang sesuai dengan harapan para konsumen. Dengan perkembangan teknologi, maka secara tidak langsung dapat menimbulkan persaingan yang dapat mengakibatkan menurunnya nilai perusahaan. Tingkat penjualan sekarang ini akan menentukan laba bagi perusahaan yang akan datang. Begitu pula PT. INTI (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, maka PT. INTI (Persero) telah menyusun strategi promosi yang tepat. Strategi promosi yang dilakukan oleh PT. INTI (Persero) yaitu dengan menggunakan unsur-unsur peralatan atau yang lebih dkenal dengan bauran promosi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9778

Actions (login required)

View Item View Item