PEMBUATAN SERTIFIKASI ISO 9001:2000 PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN BANTEN UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN SERANG

Faisal Riza, Esal (2007) PEMBUATAN SERTIFIKASI ISO 9001:2000 PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN BANTEN UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN SERANG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PLN (Persero) UPJ Serang merupakan salah satu BUMN berbentuk perseroan, yang merupakan salah satu unit di Area Pelayanan dan Jaringan Banten yang berstatus Pola III dan berada di Kabupaten Serang Propinsi Banten yang secara umum melayani pelanggan wilayah perkotaan sehingga tingkat kebutuhan akan listriknya cukup tinggi yang sangat berdampak kepada tuntutan tingkat pelayanan. PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Serang yang selanjutnya disebut dengan UPJ Serang adalah perusahaan yang melayani jasa penjualan tenaga listrik : a) Konsisten memberikan pelayanan sesuai yang tertuang pada sebagian butir Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) yang dikeluarkan dan peraturan yang berlaku. b) Memfokuskan pada upaya peningkatan kepuasan pelanggannya melalui aplikasi sistem mutu secara efektif termasuk proses perbaikan berkesinambungan dari sistem dan kepastian kesesuaiannya dengan persyaratan Pelanggan serta peraturan yang berlaku Dengan demikian maka penyusun tertarik untuk mengkaji lebih dalam mengenai perusahaan dan untuk itu penyusun membuat laporan kerja praktek yang bertujuan untuk menjamin bahwa perusahaan tersebut akan memberikan produk berupa barang atau jasa yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dilakukan verifikasi dalam implementasinya dari pihak internal maupun eksternal.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10181

Actions (login required)

View Item View Item