Tinjauan Terhadap Sistem Kepensiunan Pada Sub Bagian Kepegawaian Dan Umum Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat

Ibrahim, Bobby and Arrianto, Julli and Swr, Putu (2010) Tinjauan Terhadap Sistem Kepensiunan Pada Sub Bagian Kepegawaian Dan Umum Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan dibidang sistem informasi dari waktu ke waktu semakin berkembang di dunia kerja merupakan salah satu tujuan akhir bagi mahasiswa setelah selesai kuliah. Berbagai macam ilmu dan teori yang didapat oleh mahasiswa, tentunya sangat berhubungan erat dengan dunia kerja. Untuk itu perlu diterapkan dan dipraktekan tentang ilmu yang telah dipelajari dan didapatkan oleh mahasiswa, supaya mengalami dan bisa merasakan apa dan bagaimana dunia kerja itu. Sub Bagian Kepegawaian & Umum Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Jawa Barat merupakan salah satu bagian dari sekian banyak sub kepegawaian di PSDA Provinsi Jawa Barat.Di dalam Sub Bagian Kepegawaian & Umum tersebut terdapat Sub Bagian lagi di antaranya Sub Bagian Kepensiunan yang merupakan bagian yang memberikan informasi dan mengurusi Dana Pensiun.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Kepensiunan, Bagian Kepegawaian Dan Umum
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10915

Actions (login required)

View Item View Item