PERANAN PENYUSUNAN ANGGARAN KAS DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERN KAS PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG

Hawairah, Bai (2007) PERANAN PENYUSUNAN ANGGARAN KAS DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERN KAS PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan adanya teknologi modern dan persaingan yang semakin kerasnya maka suatu negara menginginkan adanya suatu peningkatan perolehan dalam suatu bidang perekonomian, kondisi perekonomian Indonesia sekarang ini berdampak pada tingkat pertumbuhan nasional secara keseluruhan dengan menganalisa dan mempertimbangkan aspek-aspek yang dapat mempengaruhi maju mundurnya suatu negara. Jika dilihat dari kondisi perekonomian Indonesia saat ini yang mengalami krisis berkepanjangan, maka diperlukan adanya suatu upaya untuk keluar dari krisis tersebut dan kita harus tetap maju guna mempertahankan kondisi perekonomian bangsa kita agar tetap stabil. Salah satu upaya yang harus dilakukan adalah dengan melaksanakan pembangunan disegala bidang terutama dibidang keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10950

Actions (login required)

View Item View Item