SISTEM INFORMASI PEMESANAN DAN PROMOSI PEMESANAN DAN PROMOSI PRODUK REKLAME BERBASIS WEB MAXXI OUTDOOR PROMOTION BANDUNG

Solihin (2009) SISTEM INFORMASI PEMESANAN DAN PROMOSI PEMESANAN DAN PROMOSI PRODUK REKLAME BERBASIS WEB MAXXI OUTDOOR PROMOTION BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Promosi adalah suatu bentuk kegiatan yang penting dalam menjalankan suatu perusahaan atau dalam mengadakan suatu acara. Karena dengan melakukan promosi maka orang-orang akan mengenal perusahaan dan produknya atau maksud dan tujuan suatu acara. Promosi dapat dilakukan di dalam maupun diluar ruangan. Maxxi Outdoor Promotion Bandung merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk reklame membuat situs agar konsumen dapat secara langsung mendapatkan informasi atau memesan produk reklame tersebut untuk keperluan promosi perusahaan atau acara. Dalam pengembangan sistem ini, penulis menggunakan metode Classic Life Cycle (waterfall), dimana analisis dan perancangan sistemnya menggunakan alat bantu flowmap, diagram konteks, kamus data, relasi tabel dan ERD. Sistem Informasi pemesanan dan promosi produk reklame Maxxi Outdoor Promotion Bandung dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman PHP dan database MySQL dan Macromedia Dreamweaver 8. Dibangunnya sistem informasi pemesanan dan promosi produk reklame ini bertujuan untuk memudahkan customer dalam mengakses mengenai produkproduk Reklame dan melakukan pemesanan produk Reklame.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12179

Actions (login required)

View Item View Item