PENGARUH SUKU BUNGA TABUNGAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT JATISAWIT CABANG JATIBARANG

Fitriyani, Susi (2009) PENGARUH SUKU BUNGA TABUNGAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT JATISAWIT CABANG JATIBARANG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan suku bunga tabungan, mengetahui perkembangan jumlah nasabah tabungan dan pengaruh suku bunga tabungan terhadap peningkatan jumlah nasabah tabungan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Jatisawit Cabang Jatibarang. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Data yang akan diteliti oleh penulis yaitu suku bunga tabungan dengan jumlah nasabah tabungan. Metode deskriptif yaitu digunakan untuk menggambarkan, memaparkan suatu keadaan atau suatu masalah di mana data yang diambil dianalisis kenyataannya. Metode ini digunakan untuk melihat perkembangan suku bunga tabungan dan perkembangan jumlah nasabah. Metode verifikatif yaitu digunakan untuk menguji teori dengan pengujian statis hipotesis dengan menggunkan perhitungan statistik. Dalam hal ini untuk melihat bagaimana pengaruh suku bunga tabungan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Jatisawit Cabang Jatibarang. Bersarkan perhitungan dalam penelitian ini, suku bunga tabungan mempengaruhi jumlah nasabah sebesar 79,21 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12573

Actions (login required)

View Item View Item