PROSEDUR KERJA DI BAGIAN PENGOLAHAN DATA PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIREBON

M and Wirakusuma, Andhika (2009) PROSEDUR KERJA DI BAGIAN PENGOLAHAN DATA PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIREBON.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PLN sebagai Perusahaan Listrik Milik Negara sangat diharapkan dapat memberikan layanan yang maksimal dan sebaik-baiknya terhadap masyarakat maupun pelanggan. Oleh karena itu untuk memudahkan PT. PLN dalam meningkatkan pelayanan terhadaqp pelanggan maupun masyarakat dan memberi kemudahan kepada bagian Top Manajemen dalam mengambil keputusan yang lebih akurat, maka PLN membangun Sistem Informasi Geografis (SIG) yang dapat mengetahui letak/posisi pelanggan, gardu-gardu, dan tiang-tiang maupun data dan informasi lainnya yang sangat memudahkan PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13198

Actions (login required)

View Item View Item