SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA AIR (PUSAIR) dept. PU BANDUNG

Martiana M, Astri and Apriliana, Gita (2009) SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA AIR (PUSAIR) dept. PU BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Air merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan semua makhluk hidup yang ada di bumi ini. Terutama manusia yang setiap harinya menggunakan air untuk minum, mandi, masak dan untuk kebutuhan lainnya. Sedangkan beberapa bulan terakhir ini, bangsa Indonesia sedang dihadapkan pada masalah kemarau panjang. Akibatnya, masyarakat mengalami kesulitan air untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Contohnya saja di wilayah Bandung, pengadaan air sering dijadwal karena ada saatnya masyarakat tidak mendapat pasokan air sebagaimana mestinya. Untuk itu, Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penelitian dan pengembangan air harus meneliti lebih jauh untuk mengatasi masalah tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13384

Actions (login required)

View Item View Item