FUNGSI OPERASIONAL MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR MELALUI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIMPEG) Di Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Tahun 2008

Kilbaren, Faathiras (2009) FUNGSI OPERASIONAL MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR MELALUI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIMPEG) Di Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Tahun 2008.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan globalisasi di negara Indonesia sangatlah cepat, terutama di bidang teknologi informasi. Teknologi informasi merupakan suatu acuan bagi negara Indonesia dalam menghadapi era globalisasi. Perkembangan teknologi di bidang pemerintahan, yang disebut dengan e-Government. Pemerintah memfokuskan diri pada teknologi, khususnya pengembangan e-Government yang diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Konsep e-Government merupakan penggunaan teknologi informasi terutama internet yang bertujuan untuk memperbaiki mutu atau kualitas pelayanan. Pemerintah dapat lebih efektif dan efisien apabila ditunjang dengan sistem digital untuk menjalankan tugasnya terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13546

Actions (login required)

View Item View Item