ANALISIS SISTEM INFORMASI PELAYANAN KESEHATAN KARYAWAN PT. KERETA API (PERSERO) BANDUNG BERBASIS CLIENT-SERVER

Nur, Jajang (2009) ANALISIS SISTEM INFORMASI PELAYANAN KESEHATAN KARYAWAN PT. KERETA API (PERSERO) BANDUNG BERBASIS CLIENT-SERVER.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat dan canggih telah membawa dampak yang sangat besar dalam kehidupan manusia. Terutama teknologi informasi yang sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk instansi pemerintah maupun swasta. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan hidup manusia dari waktu ke waktu yang semakin komplek dan memicu pola pikir manusia untuk dapat menciptakan inovasi baru yang sesuai dengan tuntutan zaman pada sekarang ini. Hal ini dilakukan agar segala aktivitas kehidupan dapat dilaksanakan dengan mudah efektif dan efisien. Instansi Unit Usaha Kesehatan sebagai Salah satu instansi layanan kesehatan karyawan PT.Kereta Api (Persero) Bandung, dapat dipastikan membutuhkan keberadaan sistem informasi yang cepat dan akurat . Serta cukup memadai untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di PT. Kereta Api (Persero) Bandung. Dengan lingkup pelayanan kesehatan yang begitu luas, tentunya di bagian pelayanan kesehatan masih ada kesulitan-kesulitan yang dialami yaitu untuk melakukan proses pelayanan kesehatan atau pengecekan atau pemrosesan data masih menggunakan media alat tulis.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13909

Actions (login required)

View Item View Item