Analisis Aplikasi Sistem Informasi Kis 3in1. Net Pada Kios 3in1 Balai Besar Pengembalian Latihan Kerja Dalam Negeri (B2PLKDN) Bandung Jawa Barat

Maulanas, Bagus and Triyoso Putra, Ahmad and Rahman A, Dwi (2010) Analisis Aplikasi Sistem Informasi Kis 3in1. Net Pada Kios 3in1 Balai Besar Pengembalian Latihan Kerja Dalam Negeri (B2PLKDN) Bandung Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi komputer dan ilmu pengetahuan dimasa sekarang ini sangat cepat seiring dengan penemuan-penemuan baru yang berguna dalam mengembangkan teknologi. Perkembangan tersebut sangat mempengaruhi kinerja dari setiap perusahaan dalam mengantisipasi dan menangani segala permasalahanpermasalahan yang timbul untuk mendapatkan solusi. Pada setiap perusahaan, saat ini sudah diterapkan sistem informasi komputerisasi dalam pengolahan data, sebagai dasar proses manajemen, sebagai acuan pengambilan keputusan untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi kerja di segala bidang. Sistem informasi merupakan komponen-komponen yang saling berhubungan untuk mengumpulkan, memproses, menyimpan dan menyebarkan informasi dalam mendukung pengambilan keputusan, koordinasi, pengendalian untuk memberikan gambaran aktivitas didalam perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Kios3in1.net
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14799

Actions (login required)

View Item View Item