Proses Marketing Public Relations CV Winasis Amenangi Ihatra Bandung Dalam Mempromosikan Media

Rahayu, Ratih (2010) Proses Marketing Public Relations CV Winasis Amenangi Ihatra Bandung Dalam Mempromosikan Media. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Perencanaan, Pelaksanaan dan Evaluasi yang dilakukan oleh Marketing Public Relations CV Winasis Amengani Ihatra Bandung dalam mempromosikan media billboard kepada kliennya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 3 orang, Informan dalam penelitian ini adalah Bapak Diaz Hadiman dan Daula Giri Ginanjar dengan menggunakan Teknik Purvosive Sampling. Teknik analisa data melalui wawancara, studi pustaka, dan Internet Searching. Hasil Penelitian adalah Perencanaan dengan menentukan tujuan promosi, Mengetahui posisi organisasi saat ini, Mengidentifikasi faktor pendukung dan penghambat untuk mencapai tujuan, dan Menyusun langkah-langkah promosi. Pelaksanaan yaitu Menetapkan siapa sasaran promosi, Mempersiapkan Team Promosi, Menyiapkan bahan promosi, Melaksanakan promosi dengan menggunakan bentuk pesan informatif , Persuasif dan Media yang digunakan adalah Surat penawaran beserta Company Profile, Telephone, Sms Blast, Email Blast dan terkadang juga mengadakan Pameran dan Seminar. Evaluasi dilakukan pada saat Morning briefing, Daily report, dan Evaluasi klien ketika pitching. Kesimpulan Penelitian adalah Proses Marketing Public Relations CV Winasis Amengani Ihatra Bandung melakukan Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi. Tetapi peneliti menyarankan ada baiknya jika karyawan pada bagian staf MPR CV.Winasis Amengani Ihatra Bandung ditambah karena mengingat hanya dua orang karyawan saja sedangkan pekerjaan dalam bidang MPR cukup Banyak. iii Ã�Â�Ã�  Ã�Â�Ã�  Ã�Â�Ã�Â

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Proses Marketing,Public Relations
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16231

Actions (login required)

View Item View Item