Tinjauan Sistem Informasi Penyerahan Produk Menggunakan KKP (Komputerisasi Kantor Pertahanan) Pada BPN (Badan Pertahanan Nasional)

Pirmansah, Panji (2010) Tinjauan Sistem Informasi Penyerahan Produk Menggunakan KKP (Komputerisasi Kantor Pertahanan) Pada BPN (Badan Pertahanan Nasional).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Bandung yang beralamatkan di Komplek Perkontoran Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Software KKP (Komputerisasi Kantor Pertanahan) dalam melakukan aktivitas pembutan sertifikat di bagian Loket 2 Pendaftaran, Loket 3 Administrasi, Loket 4 Pengambilan Produk, dan penulis melakukan tinjauan pada Software KKP (Komputerisasi Kantor Pertanahan). Metode yang digunakan dalam membuat laporan kuliah kerja praktek dengan menggunakan metode say releas yaitu, penelitian yang dilakukan setiap seminggu pada hari-hari tertentu dalam jangka waktu 25 hari. Sistem informasi penyerahan produk menggunakan software (KKP) meliputi penyerahan sertipikat, dan peninjauan terhasap dokumen yang dikeluarkan oleh software (KKP).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Penyerahan Produk Menggunakan KKP (Komputerisasi Kantor Pertahanan)
Subjects: KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17564

Actions (login required)

View Item View Item