Tatacara Pembagian Dan Penggunaan Hasil Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Antara Pemerintah Pusat Dan Pemerintahan Daerah Di KPP Pratama Majalaya

Westiana, Irfi (2011) Tatacara Pembagian Dan Penggunaan Hasil Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Antara Pemerintah Pusat Dan Pemerintahan Daerah Di KPP Pratama Majalaya.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Universitas Komputer Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berbasis IT. UNIKOM merupakan kampus yang berprestasi yang dapat menghasilkan para ahli yang tidak dimiliki perguruan tinggi lainnya yang dapat bersaing didunia kerja. UNIKOM sendiri memiliki beberapa fakultas salah satunya adalah Fakultas Ekonomi yang memilki beberapa program studi salah satunya Program Studi Manajemen, untuk menghasilkan lulusan yang baik dan siap terjun dalam dunia pekerjaan, UNIKOM melalui program studi manajemen melaksanakan kerja praktek yang dimasukkan ke dalam mata kuliah wajib. Adapun pelaksanaan kerja praktek tidak mengganggu perkuliahan, penulis melaksanakan kerja praktek di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Dimana KPP Majalaya ini merupakan tempat atau sarana bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh pelayanan yang berhubungan dengan pajak, tempat pembayaran pajak bagi wajib pajak. Dengan tujuan menghimpun penerimaan pajak guna membiayai pembangunan di Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Pajak Bumi Bangunan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18470

Actions (login required)

View Item View Item