Analisis Solusi Enterprise Perusahaan TI Jakarta Bandung Dan Surabaya Pada TELKOM RISTI (R&D Center) PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk

Widianingsih and Florita, Nora and Lesmana, Herlina (2011) Analisis Solusi Enterprise Perusahaan TI Jakarta Bandung Dan Surabaya Pada TELKOM RISTI (R&D Center) PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian professional yang memadukan secara sistematik dan sinkron program pendidikan di kampus dalam program penguasaan keahlian yang di peroleh melalui kegiatan bekerja langsung di dunia kerja, terarah untuk mencapai suatu tingkat keahlian professioanal tertentu. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang sekarang tidak dipungkiri lagi selalu berhubungan dengan dunia pendidikan, bisnis, maupun pemasaran. Terutama di bidang bisnis,banyak perusahaan-perusahaan baik perusahaan berskala besar ataupun kecil menerapkan strategi bisnis yang tepat. Perkembangan bisnis di Indonesia sekarang tidak bisa dipungkiri lagi semakin maju tingkat pertumbuhannya. Oleh karena itu banyak perusahaan-perusahaan melakukan riset atau analisis bisnis guna memprediksi perkembangan bisnis untuk mencapai tujuan yang diharapkan perusahaan. Analisis system bisnis juga dapat membemberikan kontribusi bagi perusahaan untuk bersaing dengan pelaku bisnis lainnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Solusi Enterprise Perusahaan TI
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19103

Actions (login required)

View Item View Item