Sistem Informasi Pengolahan Data Pelanggan Speedy Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre III, Tasikmalaya Berbasis Web

Wibowo, Ari (2011) Sistem Informasi Pengolahan Data Pelanggan Speedy Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre III, Tasikmalaya Berbasis Web.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih, sejalan dengan kemajuan zaman maka penggunaan komputer semakin meningkat dan perannya sangat penting dalam membantu pekerjaan manusia. Kemajuan komputerisasi telah melanda dan semakin berpengaruh terhadap berbagai bidang kehidupan manusia, sehingga menimbulkan dampak positif bagi perkembangan teknologi di lingkungan masyarakat terutama di bidang informasi dan komunikasi yang semakin canggih dan modern. Kemajuan teknologi komputer sekarang telah dipergunakan banyak kalangan, salah satunya yaitu perusahaan menggunakan jasa komputer sebagai alat untuk membantu segala kegiatan yang sedang berjalan di perusahaan, seperti halnya perusahaan yang bergerak dibidang jasa PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa layanan telekomunikasi, dan salah satu produk jasa layanan komunikasi yang diberikan yaitu produk yang bernama Speedy yang merupakan produk jasa layanan internet kepada para pelanggan jasa komunikasi yang memanfaatkan produk tersebut untuk melakukan aktivitas komunikasi dan bertukar informasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pengolahan Data Pelanggan Speedy
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19435

Actions (login required)

View Item View Item