Analisis Kualitas Software Sistem Informasi Pendistribusian Barang Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. LEN Industri (PERSERO)

Prayuda Rachman Rusliansyah, Arief (2011) Analisis Kualitas Software Sistem Informasi Pendistribusian Barang Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. LEN Industri (PERSERO). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Sistem Informasi Pendistribusian Barang adalah software yang digunakan untuk membantu mendokumentasikan dalam hal pengadaan barang dan pendistribusian barang yang digunakan oleh karyawan PT. Len Industri (PERSERO) bagian gudang dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan sesuai dengan standar kerja yang ditentukan oleh perusahaan.br / Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui software yang berjalan, untuk mengetahui tanggapan karyawan mengenai software Sistem Informasi Pendistribusian Barang, untuk mengetahui kinerja karyawan, untuk mengetahui keeratan dan dampak dari penggunaan software Sistem Informasi Pendistribusian Barang terhadap kinerja karyawan. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Untuk mengetahui software yang sedang berjalan menggunakan flowchart, diagram konteks dan DFD. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Untuk analisis data menggunakan teknik korelasi Pearson Product Moment, uji regresi, koefisien determinasi dan uji signifikan untuk menguji hipotesisnya. Sedangkan pengolahan data menggunakan program SPSS 15 For Windows.br / Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa software Sistem Informasi Pendistribusian Barang berdampak pada kinerja karyawan di PT.Len Industri (PERSERO) dengan tingkat korelasi sangat erat sebesar 0.877 dan searah serta signifikan dalam meningkatkan kinerja karyawan. Ini diartikan bahwa semakin optimalnya penggunaan software Sistem Informasi Pendistribusian Barang dalam pekerjaan semakin baik pula tingkat kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pendistribusian Barang dan kinerja karyawanbr /
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20198

Actions (login required)

View Item View Item