Analisis Pengaruh Penataan Produk Dan Respon Lingkungan Berbelanja Serta Dampaknya Terhadap Pembelian Impulsif Pada Distro Linecoltd Bandung

Ganjar Pangabdi, Dimas (2011) Analisis Pengaruh Penataan Produk Dan Respon Lingkungan Berbelanja Serta Dampaknya Terhadap Pembelian Impulsif Pada Distro Linecoltd Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Distro Linecoltd merupakan salah satu Distro atau toko pakaian dan accecoris yang berdiri pada tahun 2008 yang berada di Kota Bandung, Strategi yang digunakan untuk menarik konsumen adalah merubah Penataan Produk dan membuat suasana yang kondusif dalam lingkungan berbelanja, sehingga konsumen merasakan kenyamanan dan pembelian impulsif akan dapat cenderung terjadi.br / Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif yang digunakan untuk mengetahui penataan produk dan lingkungan berbelanja pengaruhnya terhadap pembelian impulsif pada Distro Linecoltd. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dan juga menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 17.0 for windows. Dari sampel berjumlah 100 responden menghasilkan penelitian bahwa, adanya pengaruh antara penataan produk dan respon lingkungan berbelanja sebesar 83% sedangkan sisanya sebesar 17% merupakan pengaruh lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penataan Produk, Respon Lingkungan Berbelanja dan Pembelian Impulsif
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20312

Actions (login required)

View Item View Item