Implementasi Aplikasi Software Store Management System (SMS) Sebagai Pendukung Keputusan Manager Dalam Menetapkan Kebijakan Supply Chain Management (SCM) Di Mcdonald's

Wulandari, Ayu (2011) Implementasi Aplikasi Software Store Management System (SMS) Sebagai Pendukung Keputusan Manager Dalam Menetapkan Kebijakan Supply Chain Management (SCM) Di Mcdonald's. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Store Management System (SMS) merupakan suatu softwarebr / yang dipakai oleh McDonalds. Software ini digunakan oleh para manager dalambr / kegiatan proses bisnis yang terjadi dalam perusahaannya. Software inibr / memberikan informasi-informasi tentang produk- produk dimana berdasarkanbr / informasi tersebut pihak manajemen dapat membuat suatu keputusan yangbr / berhubungan dengan persediaan produk yang akan dijual oleh McDonalds. Tujuanbr / penelitian ini adalah untuk dapat mengatahui pengaruh software Storebr / Management System (SMS) sebagai pendukung keputusan manager dalambr / menetapkan kebijakan Supply Chain Management (SCM) di McDonalds.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif danbr / verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk mengetahui implementasi daribr / Software Store Management System (SMS) yang kini sedang berjalan dibr / McDonalds Bandung, maka dapat dilihat dari Diagram Konteks (DK) dan Databr / Flow Diagram (DFD). Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi,br / wawancara, dan penyebaran kuesioner. Analisis kuantitatif menggunakan statistikbr / analisis Korelasi Pearson Product Moment, Uji Regresi, Koefisien Determinasi,br / dan Uji F untuk menguji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS 15.0 Forbr / Windows.br / Hasil penelitian implementasi Software Store Management System (SMS)br / di McDonalds secara keseluruhan bahwa penerapan implementasi dari Softwarebr / Store Management System (SMS) di McDonalds Kota Bandung secarabr / keseluruhan termasuk dalam kriteria cukup.Hasil analisis menunjukkan tingkatbr / keeratan yang tinggi/erat, yang berarti semakin baik Software Store Managementbr / System (SMS) diimplementasikan, maka akan meningkatkan keputusan managerbr / dan penetapan kebijakan Supply Chain Management (SCM). Pengaruh terbesarbr / dalam mempengaruhi kebijakan Supply Chain Management (SCM) ada padabr / pendukung keputusan manager, sehingga dalam pengimplementasiannyabr / Software Store Management System (SMS) harus disertai dengan keputusanbr / manager sehingga Supply Chain Management (SCM) dapat menetapkanbr / kebijakan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: software Store Management System (SMS), Pendukung Keputusan Manager, Supply Chain Management (SCM).
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20326

Actions (login required)

View Item View Item