Pengaruh Display Toko Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Baby Bones Bandung

Irman, Ade (2011) Pengaruh Display Toko Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Baby Bones Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan pakain sangat besar, itu bisa di lihat dari jumlahbr / permintaan pakaian dari tiap tahunnya. Setiap masyarakat mempunyaibr / pertimbangan dalam memilih pakaian yang lagi trend saat ini, karena setiapbr / masyarakat mempunyai persepsi yang berbeda mengenai pakaian dalambr / mengambil keputusan. Oleh karena itu setiap perusahaan pakaian harusbr / mengetahui jenis pakaian apa yang lagi trend saat ini.br / Tujuan penelitian ini antara lain yaitu, (1) untuk mengetahui bentuk dan gambaranbr / penataan display toko pada distro baby bones Bandung. (2) untuk mengetahuibr / bagaimana bentuk promosi penjualan pada distro baby bones Bandung. (3) untukbr / mengetahui bagaimana gambaran tentang keputusan pembelian pada distro babybr / bones Bandung. (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya penataanbr / display toko dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada distrobr / baby bones Bandung.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptifbr / dan verifikatif dengan sampel sebanyak 82 orang yang merupakan konsumenbr / yang datang ke distro baby bones, serta menggunakan analisi regresi linierbr / berganda untuk mengethui model matematis, analisis korelasi productbr / moment(pearson), untuk menghitung tingkat keeratan hubungan analisisbr / determinasi untuk mengetahui pengaruhnya. Untuk memudahkan dalam prosesbr / pengolahan data, penulis menggunakan software SPSS for window versi 17.0.br / Hasil yang dipeorleh bahwa display toko dan promosi penjualan mempunyaibr / hubungan yang kuat dan positif terhadap keputusan pembelian yaitu denganbr / korelasi �® sebesar 0,264 sedangkan besarnya pengaruh terhadap keputusanbr / pembelian adalah sebesar 6,96% yang diukur dengan menggunakan rumusbr / koefisien determinasi. Hasil perhitungan uji hipotesis di peroleh bahwa t hitungbr / lebih kecil dari t tabel (1.2791,645) Ho diterima (X1) dan terdapat pengaruhnyabr / yang signifikan antara display toko terhadap keputusan pembelian dengan arahbr / hubungan positif. Sedangkan uji hpotesis untuk (X2) t hitung lebih kecil dari tbr / tabel (-0,9151,645) Ho diterima dan terdapat pengaruhnya antara promosibr / penjualan terhadap keputusan pembelian walau pengaruhnya rendah. Denganbr / demikian semakin bagus bentuk penataan display toko dan promosi penjualanbr / maka keputusan pembelian akan semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi Penjualan, Display Toko
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20764

Actions (login required)

View Item View Item