Analisis Risiko Krdit (Non Performing Loan) Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Profitabilitas (ROA) Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Lesmawati, Rika (2011) Analisis Risiko Krdit (Non Performing Loan) Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Profitabilitas (ROA) Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan analisis Risiko Kredit (Non Performing Loan) dan Loan to Deposit Ratio (LDR) terhadap Profitabilitas (ROA) pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk per triwulan periode 2007-2010.br /br /br / Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Data yang dikumpulkan data risiko kredit (Non Performing Loan), Loan to Deposit Ratio (LDR) dan profitabilitas (ROA) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk per triwulan 2007-2010. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji menguji koefisien regresi simultan. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi. Dalam melakukan pengolahan data digunakan program SPSS 18 for windows.br /br /br / Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa data Risiko Kredit (Non Performing Loan) dan Loan to Deposit Ratio secara parsial dan simultan signifikan terhadap Profitabilitas (ROA) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Risiko Kredit (Non Performing Loan), Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Profitabilitas (ROA).
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20876

Actions (login required)

View Item View Item