Prosedur Pelaksanaan Dan Penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Atas Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil Di Balai Besar Tekstil Kementrian Perindustrian Bandung

Andriani, Riska (2011) Prosedur Pelaksanaan Dan Penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Atas Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil Di Balai Besar Tekstil Kementrian Perindustrian Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Balai Besar Tekstil Bandung. Pada pelaksanaan pelayanan jasa pengujian dilakukan sesuai dengan urutan datangnya permintaan uji dan dilakukan pada jam-jam kerja, lamanya pengujian tekstil maksimal 5 hari. Tujuan penelitian yang dilakukan di Balai Besar Tekstil bandung adalah untuk (1) jenis-jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Balai Besar Tekstil Bandung. (2) prosedur pelaksanaan dan penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Atas Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil di Balai Besar Tekstil Bandung. (3) hambatan-hambatan dan upaya-upaya yang dilakukan dalam Prosedur Pelaksanaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Atas Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil di Balai Besar Tekstil Bandung.br / Metode pengumpulan data menggunakan 1) studi lapangan 2) studi pustaka, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan metode Deskriptif, yaitu mengungkapkan gambaran masalah yang terjadi saat penelitian ini berlangsung.br / Hasil penelitian yang diperoleh adalah pemaparan tentang (1) Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil (2) Pelaksanaan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan di Balai Besar Tekstil dan Seluruh Penerimaan Negara Bukan Pajak wajib disetor langsung secepatnya ke Kas Negara. (3) Kekurangannya Tenaga kerja mengakibatkan penerimaan kas berkurang dan harus mengontrak tenaga kerja lain sesuai kebutuhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan dan Penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Pelayanan Jasa Pengujian Tekstil.
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20954

Actions (login required)

View Item View Item