Sistem Pengontrolan Dan Sistem Pemantauan Batch Mixer Pada Industri Minuman Menggunakan Atmega8535 Dengan Tampilan Labview

Syariyandi, Hanra (2011) Sistem Pengontrolan Dan Sistem Pemantauan Batch Mixer Pada Industri Minuman Menggunakan Atmega8535 Dengan Tampilan Labview. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Batch mixer merupakan alat yang menampung beberapa bahan baku untukbr / dicampurkan sehingga menjadi produk dapat digunakan. Pada tugas akhir ini,br / rancang bangun batch mixer terdiri dari dua buah tangki, yaitu tangkibr / pencampuran (TCMP) dan tangki pemanas (TPMNS). Pada TCMP, terdapatbr / sensor probe yang berfungsi sebagai pendeteksi tingkat ketinggian,dan pengadukbr / yang digerakan oleh motor DC. Sedangkan pada TPMNS, terdapat sensor suhubr / LM35 dan pemanas. Terdapat pula tiga buah pompa akuarium yaitu pompa tehbr / cair pahit (PTCP), pompa sirup gula (PSG) dan pompa pencampuran (PCMP).br / Batch mixer secara dikontrol otomatis menggunakan ATMega8535 dan prosesbr / kerja batch mixer dapat dipantau dengan tampilan menggunakan LabVIEW.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: batch mixer, pompa akuarium, motor DC, pemanas, sensor probe dan LM35.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20971

Actions (login required)

View Item View Item