Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Aghnie Shop Bandung

Cahyono, Yono (2011) Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Aghnie Shop Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aghnie Shop Bandung merupakan toko yang menjual berbagai macam kerudung, Aghnie Shop Bandung sendiri mempunyai produk utama yaitu produk berupa kerudung hasil produksinya sendiri dan kerudung yang dibuat oleh vendor yang sudah terkenal dan terpercaya seperti Rabbani. Selama ini toko Aghnie Shop Bandung memiliki masalah antara lain dalam pembuatan laporan, selain seringnya terdapat kesalahan pada penulisan, lamanya dalam pembuatan laporan berakibat pada kinerja toko tersebut yang lambat. Toko Aghnie Shop Bandung juga sering lupa untuk mengubah stok setelah konsumen membeli sejumlah produk di toko, itu mengakibatkan stok produk tidak berubah walaupun sudah berkurang.br / Metode analisis yang digunakan dalam pembangunan website e-commerce pada toko Aghnie Shop Bandung berdasarkan data terstruktur yaitu menggunakan flowmap dan tools yang digunakan yaitu ERD (Entity Relationship Diagram) dan DFD(Data Flow Diagram). Sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat program ini adalah PHP dan untuk database menggunakan MySQL dengan dibantu tools Adobe Dreamweaver dan WAMP.br / Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan menguji sistem secara alpha menggunakan metode black box dan betha dengan kuesioner yang diberikan kepada sejumlah responden didapatkan hasil bahwa sistem secara keseluruhan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem penjualan, e-commerce, teknologi informasi penjualan, pemesanan dan pembayaran online, internet
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21025

Actions (login required)

View Item View Item